Rabu, 04 Februari 2015 - 16:29:17 WIB
BUPATI CILACAP PEMBINA APEL DI JAJARAN POLRES CILACAP
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Daerah Cilacap - Dibaca: 230 kali

HUMAS CILACAP. Pemkab menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada segenap jajaran keluarga besar Polres Cilacap yang telah bahu membahu dalam menjaga situasi keamanan dan keteriban wilayah. Sehingga Kabupaten Cilacap hingga saat ini, dalam kondisi aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, ketika menjadi pembina apel pagi dilingkungan Polres Cilacap, Selasa (03/02). Apel pagi dihadiri Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya, S. IK, M.H serta diikuti para perwira dan bintara di jajaran Polres Cilacap.

Menurut Bupati, kondisi kondusif Cilacap sungguh merupakan modal yang sangat luar biasa dan sangat berharga dalam membangun dan memajukan Kabupaten Cilacap. Hal ini sangat mendukung iklim investasi yang saat ini terus didorong pertumbuhannya oleh Pemkab Cilacap.

Dengan kondisi yang demikian, lanjut Bupati, para investor tertarik untuk menanamkan modal di Cilacap, seperti rencana pembangunan PLTU 5000 Megawatt yang masih dalam proses perijinan, pembangunan RFCC, pembangunan PLTU Bunton dan PLTU Karangkandri II, termasuk rencana pembangunan bendungan Matenggeng di Dayeuhluhur.

Iklim investasi tersebut kesemuanya memerlukan dukungan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi. Karena tanpa dukungan keamanan yang baik, iklim investasi di Kabupaten Cilacap akan terganggu, ujar Bupati.

Menyikapi situasi dan kondisi akhir-akhir ini, menurut Bupati, tentunya kita semua prihatin. Saat ini kewibawaan institusi Polri sedang diuji dan tentunya menjadi kewajiban kita bersama untuk tetap menjaga kewibawaan tersebut. Kita semua berdoa, semoga persoalan tersebut dapat segera selesai dengan keputusan terbaik, bagi kelangsungan kehidupan, berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya, S.IK, M.H dalam kesempatan yang sama mengatakan, jalinan kerjasama dan silaturahim antara Pemkab dan Polres Cilacap dalam segala hal harus terus ditingkatkan, termasuk dalam bidang hukum dan ketertiban masyarakat.

Menurut Kapolres, membudayakan kehidupan yang tertib ditengah masyarakat termasuk tertib berlalu lintas adalah menjadi tugas kepolisian dalam menegakan keamanan dan ketertiban masyarakat. (hromly)

(http://humascilacap.info/new/news/detail/bupati_cilacap_pembina_apel_di_jajaran_polres_cilacap)




0 Komentar :