Jumat, 20 Maret 2015 - 08:36:26 WIB
106 ORANG IKUTI DONOR DARAH, PERINGATAN HARI JADI KE 159 KABUPATEN CILACAP
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Daerah Cilacap - Dibaca: 2 kali

HUMAS CILACAP. Sejumlah 106 orang yang berasal dari dinas instansi, BUMN/BUMD TNI dan Polri di Kabupaten Cilacap, Senin (16/03) lalu mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. Kegiatan Donor darah yang berlangsung di gedung Sumekar Pemkab Cilacap, diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 159 Kabupaten Cilacap.

Menurut Ketua Penyelenggara, Suranto, kegiatan donor darah digelar berkat kerjasama antara Pemkab dengan PMI Kabupaten Cilacap.  Dari jumlah peserta donor darah yang hadir yakni sejumlah 121 orang, yang memenuhi syarat dan berhasil diambil darahnya sebanyak 106 orang.

Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah. Selain untuk membantu Palang Merah Indonesia dalam mendapatkan lebih banyak stok darah, sekaligus untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat pegawai bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat. (hromly)

(Sumber: http://humascilacap.info/new/news/detail/106_orang_ikuti_donor_darah_peringatan_hari_jadi_ke_159_kabupaten_cilacap)




0 Komentar :