Kamis, 09 April 2015 - 08:45:54 WIB
150 ORANG TERIMA SK PENGANGKATAN CPNS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Daerah Cilacap - Dibaca: 2 kali

HUMAS CILACAP. Sejumlah 150 Calon pegawai Negeri Sipil/CPNS dilingkungan Pemkab Cilacap yang berasal dari pelamar umum formasi 2014, Senin (06/04) menerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS.

Penyerahan dilakukan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam apel pagi dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap, di halaman pendopo Wijayakusuma.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Akmad Edi Susanto, Sekretaris Daerah Drs. Sutarjo,MM, dan para Kepala SKPD dijajaran Pemkab Cilacap

Menurut laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah/BKD Kabupaten Cilacap, Heru Harjanto, CPNS yang menerima SK pengangkatan berasal dari pelamar umum formasi tahun 2014. Dari formasi sejumlah 156 yang terisi hanya 150 orang. Enam orang yang tidak masuk dikarenakan, pelamar tidak memenuhi kuota formasi dan nilai ujian CAT tidak memenuhi passing grade yang ditetapkan.

150 CPNS tersebut terdiri dari tenaga pendidikan sejumlah 53 orang, tenaga kesehatan 40 orang dan tenaga teknis sejumlah 57 orang. Mereka ditempatkan SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Cilacap.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa para CPNS yang baru terima SK pengangkatan merupakan orang-orang pilihan, karena berasal dari 8.577 pelamar yang mendaftar pada seleksi pengadaan CPNS tahun 2014.

Untuk itu, lanjut Bupati, sebagai ungkapan rasa syukur, para CPNS dalam melaksanakan tugas harus dilandasi dengan sikap penuh semangat, motivasi, dedikasi, loyalitas, dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (hromly)

(Sumber: http://humascilacap.info/new/news/detail/150_orang_terima_sk_pengangkatan_cpns)




0 Komentar :