Selasa, 15 Maret 2016 - 09:25:08 WIB
PARADE BUDAYA DILAKSANAKAN HARI SABTU 26 MARET 2016
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Daerah Cilacap - Dibaca: 659 kali

HUMAS CILACAP- Salah satu kegiatan yang sangat menarik untuk disaksikan setiap Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap adalah Parade Budaya, yang merupakan tampilan kesenian lokal dari semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Parade Budaya yang biasanya dirangkai dengan kegiatan Prosesi Hari Jadi, untuk tahun ini dipisah di hari yang lain. Untuk tahun ini kegiatan Parade Budaya akan dilaksanakan pada Hari Sabtu malam Minggu tanggal 26 Maret 2016 mendatang. “ Untuk peringatan Hari Jadi ke 160 Kabupaten Cilacap Tahun 2016 ini, kegiatan Parade Budaya akan kita laksanakan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 26 Maret mendatang. Kegiatan akan dimulai pukul 19.30 WIB di Alun-alun Kabupaten Cilacap, “ kata Kabag Humas Setda Cilacap, Taryo, S. Sos, M.Si. 
Menurutnya kegiatan ini akan menarik, karena masing-masing kecamatan akan berlomba-lomba menampilkan kesenian terbaiknya. Disamping itu, antusias warga juga akan cukup tinggi, apalagi kegiatannya dilaksanakan pada malam Minggu. “ Kita tahu bahwa setiap malam Minggu, Alun-alun Cilacap menjadi salah satu tempat titik kumpul warga masyarakat. Tidak ada hiburanpun, Alun-lalun Cilacap setiap malam minggu pasti ramai, apalagi kalau ada hiburan, pasti lebih ramai,” kata Taryo. 
Oleh karena itu, Taryo mengajak kepada warga masyarakat untuk hadir pada saatnya nanti menyaksikan berbagai atraksi kesenian dari seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Cilacap. “ Kita ingin memberikan hiburan yang menarik, meriah dan terbaik kepada masyarakat, sehingga peringatan Hari Jadi ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kabag Humas. (pdm). 
(Sumber: http://humascilacap.info/new/news/detail/paradebudaya_dilaksanakan_hari_sabtu)



0 Komentar :